Sukma Pangastuti

Halloo, duhai para pembaca blog. Di sini saya blogger dan penulis anyaran yang terhitung baru banget kenal dunia kayak begini. Jadi, kalau ada salah, saya mohon maaf yaps! Well, kenapa saya membuat blog? Awalnya, saya hanya suka menulis di buku harian, di selembar kertas lalu hilang. Lalu salah seorang teman saya berujar, “coba kamu punya wadah pribadi untuk menampung kata-kata konyol itu. Ya, walaupun rada konyol tapi sewaktu-waktu kamu bisa baca itu lagi. Syukur-syukur orang lain yang baca dan suka.” Maka berkembanglah pikiran saya untuk memilih-milih platform yang cocok untuk seorang pemula bagi saya. Kenapa saya menamai blog ini “Sukma Pangastuti”? Baiklah, Pangastuti merupakan nama belakang saya, tapi bukan nama marga keluarga. Pangastuti berarti sangat menawan bagi saya. Kalian bisa baca apa itu arti Pangastuti di “Falsafah Pangastuti”. Lalu saya menambahkan kata Sukma dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia yang berarti jiwa, nyawa. Maka, Sukma Pangastuti berarti Nyawa atau jiwa dari seorang Pangastuti. Nyawa atau jiwa yang saya maksud di sini adalah semua prakata-prakata alias karya yang telah saya publikasikan. Saya tekankan lagi pada tagline yang tertulis “Pembeli adalah Raja, Karya adalah Nyawa – Hera Pangastuti”. Oke sekian aja, semoga tulisan dan blog ini bisa bermanfaat ke depannya bagi para pembaca yang budimaan.

Leave a Reply

