Bungkam saja !

terima kasih, segalanya membuat hati ini berbunga. cinta dan auman dunia, buatku terus terpana. bahkan tak mampu berkata. surga jauh disana, aku slalu menginginkannya. dunia ini, slalu berseri. indah memukau hati, menyampul biru seperti tak menandakan suatu kelabu. salahkah bila aku menyiku sedikut sudut dunia ? Tuhan memberiku segalanya, bahkan menjanjikan surga. tapi apa ? manusia saja tak pernah buatku bahagia, terkadang membuat hatiku murka. tapi apa daya, tanganku terlalu kecil, menyeka air mata saja tak kering. mulutku terlalu lemah berbicara, bercerita saja aku tak bisa. bungkam saja ! biar aku tak merasa pahitnya dunia. agar hidupku selalu pada porsinya, tak lebih, dan tak kurang. aku takkan menuntut apa, menangisku hanya buat hidupku bahagia. terima kasih dunia, bungkam saja !

maret-2014

Leave a Reply

