Aku Masih Muda

Pagi datang lagi
Mengunjungi makhluk seperti ini
Terima kasih sudah datang dan pergi
Sepertiku yang selalu menantimu setiap berganti hari.

Jangan paksa aku untuk menyiksa takdirku
Waktu saja tak sanggup menghentikan langkahku tanpa izinNya
Siapa dirimu ? berani menjeratku, menarik badanku ke dalam jurang hitam
Jauh sampai oksigen pun tak mampu menembusnya, bahkan tak ada jurang yang sama kelamnya

Aku masih muda,
biarkan aku berjibaku dengan dunia ini
Antara hidup mati, biarlah Aku dan Tuhan yang tahu
Tak ada langkah yang mampu menentukan nasibku
kecuali pikiran murni positif dan ikhlas hati mengecap hambarnya hidup para muda zaman kini-

May-2014

Leave a Reply

