tengss CIAMIX ! Love you~

sebagian dari kalian tapi terlihat bahagia yang sepenuhnya !

sebagian dari kalian tapi terlihat bahagia yang sepenuhnya !

ini nih bocahnya sok imut ya. tapi karyanya keren dan unyuuw.

ini nih bocahnya sok imut ya. tapi karyanya keren dan unyuuw.

kita gila ! iya gila ! sumpah lebih gila dari gilanya orang jatuh cinta. tapi gila ini adalah gila keluarga !

kita gila ! iya gila ! sumpah lebih gila dari gilanya orang jatuh cinta. tapi gila ini adalah gila keluarga !

kita ! CIAMIX dan guru setia menaungi kenakalan dan kekanakan kami, Pak TY !!! Love :3

kita ! CIAMIX dan guru setia menaungi kenakalan dan kekanakan kami, Pak TY !!! Love :3

apa lagi ini anak. udah sok unyu sok imut sok nggak punya beban sekolah. dasar -.- sekarang difoto ini malah sok gila. hemm --"

apa lagi ini anak. udah sok unyu sok imut sok nggak punya beban sekolah. dasar -.- sekarang difoto ini malah sok gila. hemm –“

Ohailooo CIAMIX, ini tulisan pertama dariku buat kalian. Entah kenapa malah selama setahun bersama kalian aku justru nggak pernah terbersit sesuatu pikiran untuk menulis cerita kalian. Mungkin kebersamaan yang belum full atau memang benar kata orang, “Kebersamaan akan terasa saat telah menemui perpisahan” heuheuu.

Mipa six, aku sayaang kalian.Kecup hangat buat setiap manusia dibawah naungan Pak TYku. Nggak terasa sudah setahun kita bersama. Dari saling mengenal, menyapa, sampai bercanda. Bahkan sampai tertawa karena mau diskor guru. Ahh sumpah aku nggak tau mau nulis apa, aku justru malah ketawa, meringis, sampai nangis mengingat semua muka unyu kalian.

Doaku buat kesayangan mixer – mixer unyu, sukses dimanapun kalian berada. Teruslah berkarya apapun karya menurut kalian. Cintailah siapapun yang ada di sekeliling kalian. Dan jangan lupakan kami – CIAMIX 2013/2014.
Sekian, Big hug buat Mixer – mixer unyu dan kecup hangat dariku ~

June !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s