[Foto] Kamis Nggak Lamis

Setelah seminggu beruturut-turut capek “ngrikuk” di rumah, cuma tidur, makan, dan jarang mandi, sampe teriak-teriak kesakitan sambil jambak-jambak rambut, akhirnya saya menginjakkan kaki lagi di sekolah unyu! Sebenarnya niatnya cuma mau nyoba alat baru dan ngreyen server buat UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) yang kerennya disebut CBT (Computer Based Test). Tapi sayangnya ada kegiatan yang sedikit menarik sih, awalnya ya menurut saya biasa aja. Haha, udah biasa males di rumah kemana aja bawaannya males. Tapi Kamis ini nggak lamis kok! Alhamdulillah sih hihiii. Makasih temen-temen, adik kelasku yang udah bikin acara seru (sayangnya nggak semua saya ikuti dengan baik, hehe), dan Allah SWT sehingga aku masih bisa bernafas detik ini. Ini terakhir sebelum “dicekok i” suplemen ujian yang mengerikan, heheee~~~

 

Karena hidup punya banyak warna, aku ceritanya cuma sedikit nggak papa yaaa 🙂 See you on top!

 

Dikata hedon sih yaa saya akui juga memang ini ada bau-bau hedonnya. Tapi beginilah ya acara yang udah dibuat, dan sebaik-baiknya kita hargai sedikitlah. Soal DJ, joget, lompat-lompat, dll itu kepuasan mandiri, kalau kurang berkenan saya mohon maafkan 🙂

 

 

Seusai lelah mengucek baju dengan pemutih dan deterjen~

Leave a Reply

